Teman Dekat Eril Anak Ridwan Kamil, Nabila Ishma: "Eril Sangat Baik"

Emmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma Nurhabibah
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nabilaishma

Bandung – Eril anak Ridwan Kamil sampai saat ini masih belum ditemukan, namun ikhtiar serta doa dari masyarakat Indonesia terus berdatangan dengan memberikan dukungan melalui akun sosial media. Sosok Nabila Ishma Nurhabibah sebagai teman dekat Eril menggunggah kedekatannya dengan anak Ridwan Kamil tersebut. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Nabila Ishma memberikan tulisan yang mengunggah hati para warganet dengan harapan agar Eril segera ditemukan dan memohon doa dari seluruh kalangan masyarakat. Dikutip langsung dari Insta Story pada Selasa, 31 Mei 2022 di akun Instagram @nabilaishma juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dengan beberapa foto kebersamaannya. 

"Terimakasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan eril dan mendukung aku." tulis Nabila Ishma

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Mohon maaf aku belum bisa membalas pesannya satu persatu. eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan eril agar bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Alfathiha," tambahnya lagi.

Lalu Nabila Ishma juga memberikan unggahan di foto Insta Story berikutnya, dengan ungkapan untuk memperlihatkan kebaikan Eril yang memberikannya hadiah dan seperti sosok Eril pada warganet.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"You're the best gift I have ever received in my life" ungkapnya dengan menunjukan foto Eril dengan tersenyum sambil memegang hadiah bersampul kertas kado warna merah muda. 

Kemudian kembali mengunggah foto Eril tengah duduk dengan jaket jeans memakai sepatu putih sambil tersenyum, lalu Nabila Ishma memberi sebuah emoji hati berwarna putih. Nabila Ishma terus berharap Eril akan segera ditemukan oleh Tim SAR di Swiss. 

Halaman Selanjutnya
img_title