Cakra Khan Mengaku Sedih Penampilannya di AGT 2023 Masih Dinyinyiri oleh Netizen

Cakra Khan Dapat nyinyiran usai Tampil di Amirican got Tailent
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung – Cakra Khan mempersembahkan penampilan yang memukau di hadapan para juri America's Got Talent 2023 yang diadakan di Amerika Serikat.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Dia membawakan lagu "No Woman No Cry" dari Bob Marley di atas panggung tersebut. Setelah bernyanyi, pria asal Pangandaran itu mendapat standing ovation dan dinyatakan lolos dengan empat "yes" dari dewan juri, yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Namun, penampilan tersebut tetap mendapatkan kritik dari beberapa akun di media sosial. Melalui cuitan di Twitter, Cakra Khan mengungkapkan kekecewaannya terhadap konten di YouTube dengan narasi yang menyebutkan bahwa penampilan Cakra Khan di atas panggung AGT 2023 melempem.

Catat! Inilah Jadwal Putri Ariani Tampil dalam Semifinal America's Got Talent 2023

"Penampilan audisinya yang melempem, kurang greget dan sangat minim faktor wow nya. Jangankan ke Final, Ke Semifinal AGT Saja Cakra Khan Bakal Gagal, Ini 4 Alasannya!"  tulis warganet tersebut untuk Cakra Khan.

Konten tersebut mendapatkan respons dari Cakra Khan. Meskipun dirinya mengaku sangat sedih, namun dia tetap memberikan komentar bijak.

Cakra Khan Gagal Lanjut di America's Got Talent, Netizen Beri Dukungan

"Sad, ngeliat konten2 yang kaya gini dan bikin konten gini di youtube dengan niat mau liat yang pas audisi muncul kaya gini," tulis Cakra Khan.

Maski sedih, namun pria kelahiran 31 tahun silam itu menegaskan bahwa dia memiliki niat baik saat tampil di atas panggung megah AGT 2023, salah satunya mengharumkan nama Indonesia. Ia berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan.

Halaman Selanjutnya
img_title