Sempat Diisukan Cerai, Meghan Markle dan Pangeran Harry Justru Beli Rumah di Malibu

Harry dan Meghan
Sumber :

Viva Bandung – Di tengah isu perceraian yang menghebohkan, muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah mempertimbangkan untuk pindah rumah ke Malibu, Amerika Serikat.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

MEghan dan Harry tinggal di Amerika sejak tahun 2020, sebelum kasus pandemi Covid-19 melanda.

Pasangan ini membeli sebuah rumah di Montecito, California dan tinggal bersama kedua anak mereka, Archie dan Lili.

Pangeran Harry Menolak Tawaran Raja Charles untuk Mengikuti Peringatan Kematian Ratu Elizabeth

Meskipun saat ini Montecito menjadi tempat tinggal mereka, Meghan dan Harry dilaporkan ingin pindah ke tempat tinggal populer di Hollywood, yaitu Malibu.

Malibu adalah rumah bagi beberapa bintang terkenal Hollywood. Di antaranya ada Simon Cowell, Lady Gaga, Leonardo Dicaprio, Miley Cyrus, Cher, dan Charlize Theron.

Wow! Rumah Meghan Markle Jadi Perhentian Tur Wisata ala Royal Family

Sumber lain mengatakan bahwa alasan pasangan ini ingin pindah ke Malibu adalah karena dekat dengan pusat kota Los Angeles dan Baverly Hills. Selain itu, keputusan ini merupakan rencana Meghan untuk memperluas profil medianya.

Seorang sumber mengatakan kepada The Express UK, "Harry dan Meghan sedang meninjau pilihan tempat tinggal mereka dengan Malibu sebagai tempat yang menarik. Mereka diam-diam telah mengunjungi daerah itu beberapa kali dan telah berkeliling, melihat-lihat apa yang ada di sana."

Halaman Selanjutnya
img_title