Catat! Inilah Jadwal Putri Ariani Tampil dalam Semifinal America's Got Talent 2023

Putri Ariani
Sumber :

Viva Bandung – Penyanyi Putri Ariani memberikan penampilan yang memukau dalam acara HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Istana Negara pada 17 Agustus 2023 lalu. Putri tampil di hadapan Presiden Joko Widodo dan tamu undangan penting lainnya.

Surya Paloh Temui Presiden Jokowi di Istana Negara

Dalam acara itu, Putri Ariani membawakan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarnoputra dan Rungkad. Dia tampil menawan dengan balutan pakaian adat serba merah.

Melalui Instagram pribadi, Putri mengunggah video ketika dia membawakan lagu Melati Suci. Dalam caption, dia menulis ungkapan perasaan bangga dan syukur karena diberikan kesempatan untuk tampil di Istana Negara.

Presiden Jokowi Ungkap Tanggapan Joe Biden soal Hentikan Perang di Gaza

"Alhamdulillah. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Putri untuk tampil di Istana Merdeka, khususnya di hadapan Bapak Presiden @jokowi ???????? Dan Lagu melati suci Langsung Di hadapan penciptanya Bapak Guruh Soekarno Putra," tulis Putri Ariani.

Putri pun memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Indonesia karena dia kan tampil dalam babak semifinal America's Got Talent 2023 di Amerika Serikat dalam waktu dekat ini. Dia akan tampil pada 5 September waktu setempat, atau 6 September waktu Indonesia.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

"Putri juga mohon izin untuk bisa mendapatkan doa serta dukungan rakyat Indonesia, Insyaallah Putri akan tampil di Semi Final America's Got Talent (AGT) ?? 5 Sept. LA (US) Time, 6 Sept. Indonesia Time," tulis Putri.

"MERDEKA! Dan Terimakasih juga kepada Teman-teman orkestra @gitabahananusantara.ri Kalian semua kerennn banget," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title