Tiara Andini Main Film Bersama Jefri Nichol : "Deg-degan iya"

Tiara Andini dan Jefri Nichol
Sumber :
  • unggahan akun instagram @falconpictures_

Bandung – Penyanyi Tiara Andini, kini mulai terlibat dalam seni peran bermain film My Sassy Girl bersama aktor muda yang populer, Jefri Nichol. Film garapan Fajar Bustomi yang diproduksi Falcon Picture merupakan remake dari film Korea. 

Film Vina: Sebelum 7 Hari Raup Untung Puluhan Miliar, Berapa Royalti Didapat Keluarga Vina?

Tiara Andini mengaku saat mengadakan konferensi pers di kantor Falcon Picture begitu senang terlibat dengan Jefri Nichol sebagai pemeran utama. Keduanya, membangun chemistry dengan berbincang berdua dan berkegiatan bersama.

Bahkan Tiara Andini juga mengadu dibimbing langsung oleh acting coach agar bisa maksimal memainkan peranan dalam film My Sassy Girl seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Tanpa ke Bioskop, Ini LINK Nonton Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie di HP

“Kita gak canggung satu sama lain, karena ngobrol berkegiatan bareng. Dari awal aku sudah tanya (ke Jefri) kalau kayak gini risih enggak?. Dari awal sudah setuju. Kalau kelas coaching aku ada sama bang Norman," ungkap Tiara Andini,

"Dia hebat banget sabar banget, dia pengertian banget untuk aku yg masih awal. Dan langsung main sama dia (Jefri). Awalnya aku enggak berani,” tambahnya lagi pada Selasa, 31 Mei 2022.

2 LINK Gratis Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Cukup Nonton di HP

Peranan pertamanya dalam film ini membuat Tiara mengakui tekanan tersendiri, apalagi dirinya disandingkan dengan aktor ternama Jefri Nichol yang sudah banyak terlibat dalam berbagai film dan acting yang dimainkannya tidak dapat diragukan lagi. 

“Deg-degan iya, gugup iya. Mungkin ada sedikit tekanan karena aku harus memantaskan diri untuk main sama dia, karena aku langsung jadi pemeran utama sama dia. Itu yang membuat aku berlatih reading, coaching maksimal,” ucap Tiara Andini.

Halaman Selanjutnya
img_title