Nikmir Sebut Loly Putus Sekolah Tak Bisa Kuliah Karena Tak Lulus SMA

Heboh! Nikita Mirzani Ogah Mikirin Loly Pindah Keyakinan Atau Tidak
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Loly, masih berlangsung. Nyai, begitu Niki memanggilnya, mengatakan anaknya putus sekolah dan tidak bisa kuliah ke Inggris karena tidak tamat SMA.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengatakan putrinya tidak akan bisa kuliah di Inggris. Pasalnya, Loly disebut-sebut tidak lulus SMA.

Menurut Nikita, kuliah di Inggris tidak mungkin terjadi.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

“Dia tidak sekolah lagi. Kalau dia bilang mau cari kuliah di Cambridge atau apa tidak mungkin karena dia SMA kelas satu aja nggak lulus. Bukan SMA yang orang-orangnya harus pintar dulu, harus lulus dulu,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari YouTube Suster Cinta.

"Gimana dia mau daftar kuliah, SMA aja gak lulus. Masih kelas satu sudah berhenti," sambungnya lagi.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Terkait hal tersebut, Loly kemudian memberikan tanggapan. Ia membantah tidak bisa kuliah di Inggris karena tidak lulus SMA. Dia bahkan terang-terangan menyindirnya.

“Aku udah kenaikan kelas alhamdulillah di UK udah pada libur sampe september sekarang lagi mau daftar ke collage.. Kalau gak tau apa-apa mending diem! tolong jangan langsung percaya omongan atau postingan yang kalian lihat di sosial media, karena kenyataanya itu tidak seperti itu,” kata Loly, dikutip dari Instagramnya @1aurabd, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 24 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title