Pamer Paspor Lama Vs Baru, Wajah Glow Up Inara Jadi Sorotan Netizen

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA BandungInara Rusli membagikan perbandingan foto paspornya melalui Instagram miliknya. Istri Virgoun itu terlihat semakin bersinar di foto paspor terbarunya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Inara Rusli membagikan foto paspor lamanya yang terbit pada 5 Juni 2018. Dalam paspor lama, Inara terlihat mengenakan hijab berwarna abu-abu. Meski saat itu mengenakan cadar, Inara melepas cadarnya untuk memenuhi persyaratan foto paspor. Terlihat jelas bahwa kerudung Inara diturunkan sehingga foto diambil.

Belakangan, Inara Rusli terlihat membuat paspor baru. Di paspor baru, Inara Rusli tampak mengenakan hijab berwarna pink.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Berbeda dengan sebelumnya, Inara Rusli mulai menata cara berhijab dengan melilitkannya di leher dan kepala. Inara juga terlihat lebih cerai dalam paspor yang dikeluarkan pada 24 Juli 2023.

“Kamera yg sama, situasi yg beda,” tulis Inara Rusli di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 25 Juli 2023.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

Inara Rusli melanjutkan unggahannya dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat dan ilmu yang diberikan kepadanya. Oleh karena itu, Inara berpesan kepada para wanita untuk bangkit dan move on.

“Terimakasih ya Allah atas segala nikmat.. Terima kasih untuk semua pelajaran yang dipetik.. Ladies, bangun dan move on!” lanjut Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title