Hotman Paris Ikhlaskan Cincin Mewah yang Hilang dan Tidak Kunjung Kembali

Hotman Paris
Sumber :

Viva Bandung – Pengacara kondang Hotman Paris kehilangan salah satu cincin koleksinya beberapa waktu yang lalu. Diketahui cincin itu adalah aksesoris yang lekat dan menjadi ciri khas dari penampilannya.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Dia juga tidak jarang memakai lebih dari satu cincin mewah yang melingkari jemarinya dalam berbagai kesempatan.

Cincinnya yang hilang adalah salah satu cincin antik koleksinya. Terjatuh di salah satu mall di Jakarta Barat.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

"Cincin saya sebelumnya kan 6. Ini dulu di sini ada berlian satu, karena agak longgar, saya kasih lah satu lagi emas yang bentuk terompet, untuk menghalangi supaya nggak jatuh-jatuh. Eh yang jatuh malah terompetnya. Untung berliannya nggak jatuh, karena itu yang mahal," ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 24 Juli 2023.

Pada kesempatan itu, Horman Paris menjelaskan bahwa cincin yang hilang karena jatuh itu tidak juga ditemukan. Sebenarnya cincinnya sudah ada yang menemukan, berdasarkan rekaman CCTV. Namun Hotman Paris belum menerima cincin tersebut kembali.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Nggak (tidak ketemu). Di CCTV memang ada yang menemukan, tapi tidak dikembalikan. Ya mau diapain lagi? Lagipula itu nggak terlalu mahal (cincin yang hilang). Kalau yang ini (memegang cincin lain yang dikenakan) yang hilang, baru gue mungkin nangis 7 hari 7 malam, karena ini lebih mahal dari mobil Lamborghini," ujar Hotman.

Hotman tampaknya juga sudah ikhlas kehilangan cincin berbentuk terompet tersebut, mengingat harganya pun tidak terlalu mahal, meski dengan bentuk unik.

Halaman Selanjutnya
img_title