Terkuak Bobby Joseph Sudah 10 Kali Memesan Tembakau Sintetis yang Dikonsumsinya Sejak 2020

Bobby Joseph
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Pemain sinetron Bobby Joseph harus ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba jenis tembakau sintetis. Ini adalah kedua kalinya Bobby terjerat kasus narkoba.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Diketahui Bobby Joseph ditangkap oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Juli 2023 di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Achmad Ardhy, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan pihaknya, Bobby Joseph diketahui sudah memesan tembakau sintetis secara online sebanyak 10 kali. Dia sudah aktif mengonsumsi narkoba sejak tahun 2020.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Barang tersebut didapatkan dari salah satu akun Instagram yang setelah dilakukan penyelidikan mendalam, bahwa pelaku mendapatkan narkoba sintetis ini dari tahun 2020 dan sudah memesan sebanyak 10 kali," ujar Ardhy dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa 25 Juli 2023.

Ardhy juga mengatakan Bobby dan penjual narkoba tidak pernah saling bertemu. Transaksi selalu dilakukan secara sistem tempel.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Pelaku memesan dengan cara melalui kontak media sosial, kemudian barang tersebut diletakkan di suatu tempat oleh pengedarnya," ujarnya.

Ardhy mengatakan dalam transaksi narkoba tersebut, pembeli dan pengedar tidak bertemu langsung. Pembeli hanya akan mendatangi tempat barang haram itu diletakkan oleh sang penjual.

Halaman Selanjutnya
img_title