Inara Rusli Sempat Merasa Salah Virgoun Bermain dengan Wanita Lain, Kok Bisa?

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung –  Perbincangan terkait konfilik rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun seperti tidak ada selesainya. Padahal, mereka saat ini sudah menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama. 

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

Diketahui, konflik keduanya itu gara-gara orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Virgoun secara diam-diam menjalin hubungan gelap dengan wanita lain.

Mengetahui hal itu, akhirnya Inara Rusli membongkarnya lewat media sosial. Namun meskipun begitu, Inara Rusli mengaku sempat merasa bersalah dan tak percaya diri karena Virgoun sampai berhubungan badan dengan wanita lain.

Inara Rusli Banyak Job Bulan Ramadhan, Bebas Tanpa Virgoun

"Soalnya sejujurnya namanya perempuan gampang banget insecure. Pasti awal-awal itu baper, cenderung menyalahkan diri sendiri sih. Mungkin karena (merasa) iya kali benar sekarang, selama ini aku di rumah saja, terus pakai daster, terus pakai cadar," kata Inara Rusli saat hadir di sebuah program salah satu stasiun TV swasta, Minggu (23/7/2023).

"Jadi kayak, mungkin dia ngerasa kurang tantangan kali ya," sambungnya.

Tak Peduli Jomblo Ramadhan Ini, Inara Rusli Tetap Kuat Tanpa Virgoun

Virgoun dan Inara Rusli

Photo :
  • Intipseleb

Lebih lanjut, Inara Rusli mengakui sempat tidak melakukan perawatan diri karena saking sibuknya mengurusi anak-anak. Sehingga ia menduga hak itu lah yang membuat dirinya merasa tidak menarik lagi di mata Virgoun.

Halaman Selanjutnya
img_title