Turut Doakan Eril, Tina Toon Cerita Pernah Terseret Arus di Pantai

Tina Toon
Sumber :
  • Instagram @tinatoon101

BANDUNG – Hilangnya anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yakni Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Swiss, menyedot perhatian publik, salah satunya adalah Tina Toon.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Mantan penyanyi cilik itu turut menyampaikan doa dan empatinya atas insiden yang dialami Eril.

¨Yang pertama-tama pastinya turut prihatin dan kita doakan yang terbaik, semoga cepet ketemu untuk Eril, anak dari Kang Emil yang statusnya masih hilang di Sungai Aare di Swiss," ujar Tina dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip, Rabu, 1 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Kemudian, politisi muda itu pun bercerita soal pengalaman serupa Eril. Tina Toon pernah terseret arus saat berenang di pantai. Pengalaman buruk itu ia alami ketika usianya 7 tahun.

"Jadi aku cuma mau sharing, berharap bahwa Eril ini masih hidup dan segera ditemukan atau dia juga lagi find a way untuk balik dan menginformasikan keluarganya maupun ke Tim SAR karena aku juga punya pengalaman juga, pernah hanyut di pantai," sambungnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Saat itu Tina Toon berenang di Bali bersama sepupunya. Ia bermain semakin jauh dari pinggiran pantai. Lalu tiba-tiba gelombang tinggi datang dan menyeret tubuhnya.

Instagram @lambegosiip

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title