Respon Nathalie Holscher Terkait Sule Tak Jadi Ambil Rumah dan Mobil

Nathalie Holscher Santai Meski Dihujat Soal Lepas Hijab
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungNathalie Holscher dan Sule kembali terlibat saling goda. Bahkan, beberapa waktu lalu wanita yang kini melepas hijab itu sempat menantang Sule untuk mengambil kembali semua fasilitas Adzam, seperti rumah dan mobil.

Siap Ganti Status? Sule Pamer Kemesraan dengan Kekasih, Kapan Nikah?

Komedian Sule sempat menjawab soal pernyataan Nathalie Holscher yang seolah menantang fasilitas rumah dan mobil Adzam untuk diambil kembali.

Namun, Sule menegaskan, apa yang telah diberikan tidak boleh ditarik kembali. Bagaimanapun, rumah dan mobil adalah kewajibannya sebagai seorang ayah.

Viral Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Begini Kronologi Lengkap Kematiannya

“Masih (memberi nafkah bulanan). Kan itu kewajiban saya. Kalau sesuatu hal yang sudah dikasih itu nggak boleh diambil lagi,” ujar Sule dilansir dari YouTube Sambel Lalap, dilansir dari Intipseleb pada Kamis 27 Juli 2023.

Pernyataan Sule yang tak akan mengambil kembali rumah dan mobil Adzam rupanya sampai ke telinga Nathalie Holscher. Ia pun memberikan jawaban singkat atas pernyataan mantan suaminya tersebut.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

“Kang Sule bilang nggak akan ambil (rumah dan mobil) karena apa yang sudah dikasih nggak boleh diambil lagi. Gimana?” tanya wartawan kepada Nathalie Holscher, dikutip dari TikTok @jangan_diklik, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 27 Juli 2023.

“Oh ya udah bagus,” kata Nathalie Holscher merespons dengan singkat.

Halaman Selanjutnya
img_title