Ditegur Tak Boleh Pakai Fasilitas Anak, Inara Inara Rusli Beli Mobil Sendiri

Inara Rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Belum lama ini, Inara Rusli mengungkapkan bahwa dia sering ditegur oleh suaminya, Virgoun karena menggunakan mobil miliknya. Akhirnya, Inara Rusli memutuskan untuk membeli mobil sendiri. 

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Diketahui sebelumnya, nasib rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah diujung tanduk. Pasalnya, keduanya sudah sama-sama menjalani proses perceraian.

Inara Rusli mengaku, dirinya memiliki mobil pribadi karena banyaknya aktivitas yang dia lakukan selama proses perceraiannya dengan Virgoun. Dia menyatakan, kendaraan itu digunakan untuk memudahkan aktivitasnya. 

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

“Buat kerja, ini kan listrik jadi bebas. Lebih memudahkan aja, apalagi bebas polusi,” kata Inara dikutip dari Intipseleb, Senin (31/7/2023).

Meskipun Inara Rusli memiliki banyak uang, ia mengaku hanya membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhannya dan tidak mementingkan gengsi. Dia juga mengatakan bahwa ada banyak kebutuhan lain yang harus dipikirkan.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @mommy_starla

“Iya dong. Ya aku kan orangnya ngitung banget ya, walaupun Allah kasih (rezeki) lebih, tapi aku kalkulasi lah, karena banyak yang aku bayarkan untuk urusan anak anak,” ungkap Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title