Norma Risma Datangi Hotman Paris Gegara Kasus Perzinahan Menantu dan Ibu Mertua Belum Diproses

Norma Risma dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was

VIVA Bandung – Korban perselingkuhan menantu dan ibu mertuanya sendiri, Norma Risma baru-baru ini mendatangi Pengacara Kondang, Hotman Paris untuk mengadu bahwa laporan soal kasus dugaan perzinahan yang dilakukan mantan suami, Rozy dan ibu kandungnya, Rihanah hingga kini belum diproses oleh Polda Banten.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Padahal diketahui, laporan kasus dugaan tindak perzinahan itu telah dibuat Norma Risma sejak 29 januari lalu. Bahkan, dia juga telah membawa 4 saksi untuk menyampaikan keterangan. Namun, Polda Banten sekaan-akam membiarkan dan masih belum menemui kejelasan.

Norma Risma berharap kepada Kapolda Banten Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho dapat membantunya agar kasus ini cepat menemui titik terang. Sebab, prosesnya yang sangat lama telah membuatnya cukup lelah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

“Untuk Kapolda Banten, saya harap dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip dari Instagram Hotman Paris, Selasa (1/7/2023).

“Saya mau membuka lembaran baru, karena lumayan cape juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai, bolak-balik, saya juga harus bekerja,” lanjutnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma

Photo :
  • Berbagai Sumber

Adapun terkait aduan Norma Risma kepada Hotman Paris diterima dengan tangan terbuka. Hotman meminta Kapolda Banten dan jajarannya untuk segera memproses laporan Norma Risma yang mandek.

Halaman Selanjutnya
img_title