Kasus Dugaan Perzinahan Suami dengan Ibu Mertua Belum Diproses, Norma Risma Keluhkan Capek

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube salah satu TV Swasta

VIVA Bandung – Mantan istri Rozy, Norma Risma baru baru ini mengeluh capek ke Hotman Paris lantaran laporannya terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan mantan suaminya, Rozy dengan ibu kandungnya, Rihanah hingga kini belum diproses oleh Polda Banten.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Norma Risma mengungakapkan, dirinya menaruh harapan kepada Kapolda Banten agar bisa membantunya untuk segera memproses kasus ini dan dapat cepat menemui titik terang. Sebab, prosesnya yang sangat lama telah membuatnya cukup lelah untuk menunggu.

“Untuk Kapolda Banten, saya harap dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip VIVA Bandung dari Instagram Hotman Paris, Selasa (1/7/2023).

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

“Saya mau membuka lembaran baru, karena lumayan capek juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai, bolak-balik, saya juga harus bekerja,” lanjutnya.

Senada dengan Norma Risma, Hotman Paris juga meminta Kapolda Banten, Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho dan jajarannya untuk segera memproses laporan perempuan berusia 25 tahun itu.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Norma Risma

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

“Kepada bapak kapolda banten, propam polda banten, direktur kriminal umum polda banten, di sini datang wargamu mengadu ada perselingkuhan di lingkungan keluarga, mohon agar segera diproses,” ucap Hotman Paris.

Halaman Selanjutnya
img_title