Muncul Lagi, Norma Risma Desak Kapolda Banten Segera Usut Kasus Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua

Norma Risma dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was

VIVA BandungNorma Risma akhirnya kembali muncul ke publik untuk menindak lanjuti laporannya ke Polda Banten terkait kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oleh mantan suaminya, Rozy dengan ibu kandungnya, Rihanah.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Melansir dari VIVA Group, Norma Risma datang ke Hotman Paris untuk mengeluhkan terkait laporannya tersebut yang tak kunjung diproses oleh pihak kepolisian. 

Dalam kesempatan itu, Norma Risma berharap kepada Kapolda Banten agar bisa membantunya untuk segera memproses laporannya sehingga cepat menemui titik terang. Sebab, prosesnya yang sangat lama, kata Norma, telah membuatnya cukup lelah untuk menunggu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

“Untuk Kapolda Banten, saya harap dapat segera menyelesaikan kasus ini, karena prosesnya sudah sangat lama, saksi-saksi juga sudah jelas,” ujar Norma Risma dikutip VIVA Bandung dari Instagram Hotman Paris, Selasa (1/7/2023).

“Saya mau membuka lembaran baru, karena lumayan capek juga kalo kasus ini nggak selesai-selesai, bolak-balik, saya juga harus bekerja,” lanjutnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Norma Risma

Photo :
  • -

Tak hanya itu, Hotman Paris juga menghimbau Kapolda Banten, Irjen Rudy Hariyanto Adi Nugroho dan jajarannya agar segera memproses laporan perempuan berusia 25 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
img_title