Pinkan Mambo Minta Tak Dihujat: Jangan Bunuh Karakter Saya

Pinkan Mambo ungkap kekesalannya kepada Suaminya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Anak Pinkan Mambo mengaku telah dilecehkan oleh ayah tirinya sendiri. Alih-alih membela, Pinkan disebut malah tidak percaya dengan cerita anaknya tentang pelecehan seksual itu.

Akibat hal ini, tak sedikit pihak yang menyudutkan Pinkan Mambo.

Kata Pinkan, ia sudah mencoba mengklarifikasi kepada sang suami soal pelecehan yang terjadi kepada anak perempuannya. Namun, bukan kejelasan yang didapatkannya, Pinkan belum sampai menemukan titik terang hingga sekarang.

“Sebenernya aku, aku tuh kayak nonton film jadi ya terus aku selidiki, terus aku selidiki semakin hari, ini kenapa, siapa, gimana?” ungkap Pinkan Mambo kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Lebih jauh, ada hal rumit yang sulit dijelaskan oleh Pinkan. Ia mengistilahkannya dengan ‘cerita di dalam cerita’.

“Pokoknya, ada cerita di dalam cerita yang aku gak bisa cerita ke publik karena satu dan lain hal. Maksudnya, karena ya intinya tidak semua yang temen-temen tahu itu, berita, temen-temen gak tahu cerita, ada cerita di dalam cerita temen temen tuh gak tahu,” terang Pinkan.

Di sisi lain, Pinka memelas agar dirinya tak lagi dihujat oleh sejumlah pihak soal kasus pelecehan seksual yang terjadi kepada anaknya. Alasannya, banyak hal berat yang juga harus dijalaninya sebagai seorang wanita sekaligus ibu.

“Jadi, tolong mengerti, tolong jangan bunuh karakter saya, tolong jangan hujat saya, karena saya ini sebenernya gak tahu, maksudnya saya ini udah ditinggal suami karena di dalem udah tiga bulan masih dalam hukuman,” tuturnya.

Pinkan pun kembali memelas dengan kisah buruk yang menimpanya selama hidup. Katanya, ia sempat merasa tidak ditolong oleh salah satu keluarganya ketika meminta pertolongan.

“Saya ini udah urus anak sendiri, saya pernah ditinggal suami sebelumnya, dua anak saya urus sendiri tanpa bantuan siapa-siapa. Kita waktu itu minta uang aja, ‘Bukan urusan saya’. Saya gak ngomong siapa ya, ada saudara. Saya cuma nangis,” katanya.


Ikut Saksikan Reka Ulang Adegan Pembunuhan Dante, Tamara Tyasmara Hampir Pingsan