Cardi B Dipolisikan Buntut dari Lempar Mikrofon ke Penonton

Cardi B
Sumber :

Viva Bandung – Cardi B dikabarkan terancam terjerat hukum karena aksinya melempar mikrofon ke arah penonton ketika manggung di Las Vegas beberapa waktu yang lalu.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Seorang wanita yang berdiri di samping pelempar air kepada Cardi B melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dia mengklaim bahwa mikrofon yang dilempar oleh Cardi B memantul hingga mengenai dirinya.

Pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar Cephus mungkin tidak akan lolos tanpa hukuman akibat lemparan mikrofon tersebut. Wanita yang merasa jadi korban di kerumunan Drai's Nightclub pada hari Sabtu itu langsung pergi ke Las Vegas Metro PD keesokan harinya untuk melaporkan kejadian tersebut.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Pelapor mengatakan bahwa dirinya telah dipukul oleh mikrofon yang terlempar dari panggung. Seluruh kejadian ini terekam kamera selama pertunjukan Cardi hingga viral di media sosial.

"Menurut korban, dia menghadiri sebuah acara pada 29 Juli. Saat konser, dia dikejutkan oleh benda yang terlempar dari panggung," ujar pihak kepolisian, melansir New York Post, Selasa 1 Agustus 2023.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Insiden tersebut telah didokumentasikan dalam laporan polisi dan tidak ada penangkapan atau kutipan yang dikeluarkan,” lanjut departemen tersebut.

Dalam video yang beredar dan viral di media sosial, Cardi B yang menggunakan gaun berwarna orange itu awalnya tengah membawakan lagu hitsnya 'Bodak Yellow'. Namun saat tengah tampil, dan mengarah ke penonton tiba-tiba seorang penonton melemparkan minuman ke arah wajahnya. Cardi B kemudian sempat terkejut dan tak lama kemudian langsung melempar mic yang dipegangnya ke arah penonton tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title