Bella Bonita Pamer Foto Mesra Bersama Denny Caknan, Netter: Simpanan.....

bella bonita
Sumber :
  • jagodangdut

Viva BandungBella Bonita tetap tenang dan tidak terganggu meskipun banyak komentar netizen tentang masalah tersebut. Ia masih sering mengunggah konten di akun Instagramnya, @bellabonita_r.a, di mana ia memposting foto dan video bersama pasangannya, Denny Caknan.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Bella Bonita, istri penyanyi Denny Caknan, akhirnya memberikan jawaban tentang masalah yang menyebutnya menjadi simpanan seorang pejabat yang dikenal sebagai Pak Danan. Dia menjawab permintaan netizen untuk klarifikasi tentang berita tersebut.

Di media, hubungan Bella Bonita dan Pak Danan menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Bahkan, foto-foto yang diduga menunjukkan Bella Bonita dan Pak Danan beredar.

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

bella bonita

Photo :
  • jagodangdut

Dalam unggahannya, Bella Bonita menunjukkan momen kebersamaan dengan sang suami ketika mendukung penampilan Denny Caknan dalam sebuah acara, baik di belakang panggung maupun ketika tampil di atas panggung.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Dalam caption unggahannya, Bella Bonita menulis, "Tiada hari tanpa piting pitingan! Mas bojo kalo ngajari nge drum antara gemes sama gabisa sabar jadi satu." Unggahan tersebut menampilkan kekompakan dan kekocakan Bella Bonita dan Denny Caknan di belakang panggung, serta tingkah kocak Denny Caknan yang kerap menjahili sang istri.

Di foto-foto lain yang sama, terlihat Denny Caknan mengajak Bella Bonita tampil bersamanya di atas panggung. 

Halaman Selanjutnya
img_title