Sidang Kedua Perceraian Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Resmi Ditunda

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA BandungRendy Kjaernett dan Lady Nayoan baru-baru ini mengalami kecelakaan di tol Jatibening. Karena itu, Lady Nayoan menjalani perawatan intensif di rumah sakit, sehingga tidak bisa menghadiri surat cerai.

Alhasil, sidang perceraian kedua Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang digelar pada Rabu 2 Agustus 2023 terpaksa ditunda. Hal itu disampaikan Baskara Pratama, kuasa hukum Rendy atas putusan Majelis Hakim.

"Sidang ditunda dua Minggu, dua Minggu kemudian akan kita adakan sidang mediasi selanjutnya," ujar Baskara Pratama usai sidang mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi.

Namun, waktu pasti penundaan sidang akan bergantung pada kondisi Lady Nayoan. Majelis Hakim akan menunggu hingga ibu tiga anak itu sembuh.

"Sidang hari ini ditunda, karena ada kecelakaan sampai kondisi Lady lebih baik dan saya masih merawat Lady dari kemarin dan sampe keadaan bisa pulih," tutur Rendy Kjaernett.

Meski begitu, aktor berusia 35 tahun itu merasa ada hikmah di balik kecelakaan yang dialaminya bersama sang istri. Rendy Kjaernett bersyukur bisa banyak berkomunikasi dengan Lady Nayoan setelah itu.

"(Kecelakaan) mungkin ini ada hikmah, karena sekarang juga komunikasi juga lebih baik. Karena bisa komunikasi, paling penting di dunia adalah dia (Lady Nayoan)," imbuhnya.

Seperti diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan di Tol Jatibening seksi Cikampek kilometer 6, Senin 31 Juli 2023 pukul 03.00 WIB.

Saat itu, mobil yang dikemudikan Rendy mengalami slip saat hendak berpindah jalur dari kanan ke kiri. Saat melaju, mobil mengalami slip hingga terguling tiga kali dan menabrak dinding beton.

Setelah kecelakaan itu, mereka langsung ditolong oleh orang-orang di sekitar mereka. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

Akibatnya, Lady Nayoan mengalami cedera pada pinggul bagian bawah. Sedangkan Rendy Kjaernett mengalami luka di tangan kiri, luka di leher, serta nyeri di dada dan punggung akibat benturan airbag.

Sekarang Lady Nayoan masih dirawat di rumah sakit dan saat ini sedang dalam masa pemulihan. Sementara itu, Rendy Kjaernett sudah membaik sehingga bisa mengikuti sidang.

Biodata Rendy Kjaernett, Pria yang Dikabarkan Pernah Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah