Rachel Vennya Jelaskan Penipuan yang Dialami Asisten Rumah Tangganya

Rachel Vennya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Belum lama ini, asisten rumah tangga selebriti Rachel Vennya mengalami kejadian tak mengenakkan. Pasalnya, mereka yang berniat ingin membeli tas branded, malah tertipu dan rugi hingga puluhan juta rupiah.

Dilansir Intipseleb dari story dan postingannya di Instagram, Rachel Vennya membagikan beberapa momen saat mengajak empat asisten rumah tangganya berbelanja tas branded di mall. Ia juga bercerita tentang asisten rumah tangganya yang menjadi korban penipuan.

Dalam unggahan tersebut, Rachel Vennya terlihat memberikan keleluasaan kepada asisten rumah tangganya untuk memilih tas yang disukainya tanpa memikirkan harga. Di saat pembantunya sibuk menentukan pilihan, kekasih Salim Nauderer itu duduk santai di sofa.

Sementara itu, di laman postingannya, Rachel Vennya menjelaskan tentang penipuan yang dialami asisten rumah tangganya.

"Berawal dari ketipu, jadi tau kalau kadang mbak-mbak aku tuh diam2 kepengen juga punya tas coach. Biasanya kalo dpt endorse aku kasihnya ke temen/asisten pribadi/anak kantor karena aku pikir yaa lebih ngerti barang branded," tulis ibu dua anak tersebut.

Merasa iba, Rachel Vennya tak pilih kasih dengan mengajak empat ART nya ke mal untuk berbelanja tas branded.

"Sedih bgt pas tau udah nabung malah ketipu, padahal aku punya dan tinggal minta tapi mereka selalu gak enakan mau ngomong," katanya.

"Biar gak ketipu, kita beli aja di toko langsung ya mbak! Kebetulan mbak aku ada 4, biar ga berantem jd semua boleh pilih yak biar gak drama," katanya lagi.

Lebih lanjut diketahui, harga tas yang dipilih oleh ART Rachel Vennya sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta. Saat mengetahui hal tersebut, sang ART cukup terkejut dan berterima kasih kepada Rachel Vennya.

Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis