Kecelakaan dengan Ladya Nayoan, Rendy Kjaernett Ngaku Ada Hikmahnya

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Rendy Kjaernet mengungkapkan bahwa majelis hakim belum memastikan kapan waktu sidang mediasi kedua dengan Lady Nayoan akan dilakukan. Menurutnya, Majelis Hakim akan menunggu kesembuhan Lady Nayoan setelah mengalami kecelakaan kemarin.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

"Sidang hari ini ditunda, karena ada kecelakaan sampai kondisi Lady lebih baik dan saya masih merawat Lady dari kemarin dan sampe keadaan bisa pulih," kata Rendy Kjaernet dikutip dari Intipseleb, Kamis (3/8/2023).

Rendy Kjaernett merasa ada hikmah di balik kecelakaan yang dialaminya bersama sang istri. Rendy Kjaernett pun bersyukur bisa banyak berkomunikasi dengan Lady Nayoan setelah kejadian tersebut.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

"(Kecelakaan) mungkin ini ada hikmah, karena sekarang juga komunikasi juga lebih baik. Karena bisa komunikasi, paling penting di dunia adalah dia (Lady Nayoan)," ujarnya.

Sementara itu, Baskara Pratama selaku kuasa hukum Rendy Kjaernet mengungkap bahwa sidang mediasi kedua perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet ditunda setelah mereka mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi.

Kuasa Hukum Norma Risma Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Viva Grup

Bukan tanpa alasan sidang tersebut ditunda. Hal itu karena Lady Nayoan masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Sebelumnya, persidangan meraka dijadwalkan pada Rabu (2/8/2023) kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title