Sidang Mediasi Kedua Perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Selama Ditunda 2 Minggu

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Sidang mediasi kedua perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernet terpaksa harus ditunda selama dua minggu, usai mereka mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi karena masih menjalani perawatan intensif di rumahmenjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Hal itu disampaikan Baskara Pratama, kuasa hukum Rendy atas putusan Majelis Hakim. Sebelumnya, persidangan keduanya dijadwalkan pada Rabu (2/8/2023) kemarin.

"Sidang ditunda dua Minggu, dua Minggu kemudian akan kita adakan sidang mediasi selanjutnya," kata Baskara Pratama dikutip dari Intipseleb, Kamis (3/8/2023).

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Sementara itu, Rendy Kjaernet mengungkapkan Majelis Hakim belum bisa memastikan terkait waktu penundaan sidang tersebut. Menurutnya, Majelis Hakim akan menunggu Lady Nayoan sampai sembuh.

"Sidang hari ini ditunda, karena ada kecelakaan sampai kondisi Lady lebih baik dan saya masih merawat Lady dari kemarin dan sampe keadaan bisa pulih," tuturnya.

Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Rendy Kjaernett

Photo :
  • Viva Grup

Selain itu, Rendy Kjaernett merasa ada hikmah di balik kecelakaan yang dialaminya bersama sang istri. Rendy Kjaernett pun bersyukur bisa banyak berkomunikasi dengan Lady Nayoan setelah kejadian tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title