Rieta Amilia Masih Bungkam Prihal Gugat dari Mantan Suaminya

Rieta Amelia
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Dalam suatu kesempatan, Rieta Amilia buka suara terkait gugatan yang diajukan mantan suaminya, Gideon Tengker, terhadap dirinya.

Rieta Amilia mengaku tidak tahu menahu soal proses persidangan uang Rp. Harta 300 miliar yang saat ini sedang diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sidang apa ya," ujar Rieta Amilia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb.

Lalu saat ditanya alasan sering absen di persidangan, ibunda Nagita Slavina itu tak mau berkomentar. Dengan raut wajah santai, Rieta Amilia memilih diam sambil tersenyum

"Nggak, nggak," katanya, sambil berjalan hendak pergi.

Sekedar informasi, Rieta Amilia sedang diburu oleh tim kuasa hukum Gideon Tengker. Sebab, ia dimintai keterangan terkait alamat rumahnya yang berada di kawasan Tebet.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan, bahwa surat pemanggilan tergugat Rieta Amilia selalu ditolak karena yang bersangkutan tidak tinggal di rumah tersebut.

Di satu sisi, Gideon Tengker bersikeras bahwa Rieta Amilia ada di dalam rumah. Dan saat ini, pengacara Gideon Tengker sedang dalam proses pencarian keberadaan kediaman Rieta Amilia.

Selanjutnya, pada awal Juni, Gideon Tengker mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya, Rieta Amalia terkait harta bersama yang diperoleh selama pernikahan mereka. Dengan nilai yang fantastis, total aset yang digugat Gideon mencapai Rp 300 miliar.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos