Sebut Kemaluan Mantan Istri Kena Infeksi, Rizal Djibran Lakukan Seks dengan Gaya Baru

Rizal Djibran
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungRizal Djibran yang mengaku berhubungan intim dengan cara lain bersama mantan istrinya, Sarah ramai diperbincangkan publik di media sosial.

Megawati Red Sparks Cetak Sejarah Baru, Pertama Kali Menuju Playoff Meski Gagal Final

Baru-baru ini, kuasa hukum Rizal Djibran, Fredrich Yunadi mengungkapkan bahwa kliennya melakukan hal itu sudah ada kesepakatan bersama dengan Sarah.

Hal itu karena ada infensi dia area kemaluan Sarah. Dia pun membantah tudingan yang menyebut dirinya melakukan penyimpangan seks hingga kekerasan seksual terhadap Sarah. 

Kisah Nenek Usia 70 Tahun Rela Jadi PSK, Hanya Dibayar Rp4 Ribu

Fredrich menjelaskan, kliennya terpaksa melakukan hubungan intim dengan cara lain karena kondisi kesehatan Sarah yang tidak memungkinkan. Sebab jika dipaksakan dengan cara seperti biasanya akan membahayakan pasangan.

"Ada berita yang saya baca, ada pintu kenapa harus lewat jendela? Kira-kira begitu. Tapi ternyata waktu ke dokter di Surabaya itu didiagnosa, mendapat suatu infeksi faktor X yang sangat bahaya, yang di mana pintunya nggak bisa dibuka," kata Fredrich Yunadi saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2023).

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Rizal Djibran

Photo :
  • VIVA.co.id

Lebih lanjut, Fredrich mengungkapkan dokter sudah memberikan peringatan bahwa selama 6-12 bulan Sarah tidak disarankan melakukan hubungan seksual. Namun, saat itu nampaknya Sarah masih berbaik hati memberikan jatah ranjang untuk Rizal Djibran sehingga mereka mencoba variasi baru dalam berhubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title