Titi Kamal Sebut Isu Chistian Sugiono Selingkuh Hoaks

Foto Titi Kamal dan Cristian Sugiono
Sumber :
  • VIVA Group

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono diterpa gosip tak sedap. Karena suaminya dituduh berselingkuh dengan wanita lain.

Titi Kamal menegaskan, isu pemberitaan suaminya berselingkuh adalah hoaks dan tidak benar. Pernyataan tersebut dilontarkan sang artis usai penayangan trailer dan poster film barunya yang berjudul 'Air Mata di Ujung Tanduk'.

"Ah itu nya semuanya hoax," ujar Titi Kamal saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, dilansir dari Intipseleb pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Pemilik nama asli Kurniati Kamalia itu enggan menjelaskan lebih detail soal rumor ini. Ia memilih bungkam, dan memberikan keharmonisan rumah tangganya dengan Christian Sugiono.

"Kita jalan bareng, Quality time sama sama, gitu aja," tuturnya.

Selanjutnya isu ini mencuat ke publik berawal dari sebuah akun gosip yang mengunggah video yang diduga Christian Sugiono lagi dengan seorang wanita.

Namun, seiring waktu, masalah ini menghilang. Bahkan kabarnya, pemilik akun gosip yang menyebarkan hoax tersebut telah meminta maaf karena telah mengunggah konten yang tidak benar.

Sekedar informasi, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menjalin hubungan selama 22 tahun. Setelah 10 tahun berpacaran, keduanya memutuskan menikah pada 2019. Diketahui Titi Kamal sudah memiliki dua orang putra bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Baim Wong Ungkap Status Arya Saloka, Jomblo? Netizen: Duda