Lady Nayoan Diperbolehkan Pulang dari RS Usai Jalani Fisioterapi

Lady Nayoan Pamer Senyum di Sidang Pertamanya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Di tengah perceraian mereka, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan di Tol Jatibening Bekasi beberapa waktu lalu.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Rendy Kjaernett mengungkapkan, istrinya telah diizinkan pulang dari rumah sakit setelah menjalani fisioterapi

Namun karena mengalami beberapa cedera di beberapa bagian tubuhnya, Lady Nayoan tidak dapat melakukan aktivitas normal. Selain itu, Rendy Kjaernett menyatakan bahwa dia selalu mendampingi sang istri selama dia dirawat di rumah sakit. 

Beckam Putra Gagal Masuk TIMNAS Indonesia, Alasannya Bikin Kaget

"Sembuh total belum, kemarin pas masuk RS keadaannya masih syok, semuanya cedera, memar. Tindakan dari rumah sakit sampai tadi sebelum keluar dari rumah sakit, sebelum dibolehkan pulang, ada fisioterapi. Fisioterapi sampai dia bisa duduk baru boleh pulang, Puji Tuhan dia bisa duduk," kata Rendy Kjaernett dikutip VIVA Bandung pada Sabtu (5/8/2023).

Rendy bersyukur bisa selamat dari kecelakaan tersebut. Namun disisi lain dia tetap menerima gunjingan dari netizen. Banyak orang yang menduga bahwa kecelakaan tersebut hanyalah settingan.

2 Pemain Inti Persib Bandung Cedera, Persita Tanggerang Diprediksi Menang

Ditenganh gunjingan tersebut, Rendy Kjernett mengaku tidak ingin terganggu oleh pendapat orang lain.

"Yang penting sekarang juga Lady keadaannya juga membaik. Gue ngga peduli orang mau bikin opini apa terserah, karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title