Merasa Tak Nyaman Sering Ditanya Suami, Begini Jawaban Menohok Putri Anne

Putri Anne dipastikan Janda oleh netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungPutri Anne dan Arya Saloka semakin sering digosipkan telah bercerai dan tidak lagi bersama. Bahkan Putri Anne beberapa kali menjawab ketika disebut janda, dan sudah lama tidak terlihat bersama Arya Saloka.

Hampir setiap kali muncul di media sosial, Putri Anne sering mendapat pertanyaan seputar Arya Saloka. Seperti di mana pemain Aldebaran itu berada, dan seperti apa status perkawinan mereka yang sebenarnya.

Terus menerus ditanya keberadaan suaminya, Putri Anne akhirnya merasa tidak nyaman dan akhirnya memberikan jawaban yang mengejutkan. Artis blasteran itu meminta netizen yang menanyakan soal Arya Saloka untuk mencarikan suami sendiri.

Ini kenapa cewek-cewek tanya suami gue mana, suami gue mana? Serem banget,” ujar Putri Anne dilansir Intipseleb dari video yang diunggah ulang YouTube Berkah Intertainment pada Sabtu, 5 Agustsu 2023.

“Cari aja suami sendiri,” tegas Putri Anne dengan menohok.

Ibu satu anak ini merasa pertanyaan yang diajukan netizen perempuan di media sosial itu aneh dan menyeramkan.

“Ini perempuan pada serem ya akhir-akhir ini suka nanya suaminya mana, cowoknya mana. Kenapa sih pengen tahu banget?” imbuhnya.

Beberapa waktu lalu Princess Anne juga menjawab pertanyaan netizen soal pacar baru. Tidak disangka, jawabannya cukup aneh.

Meski awalnya tak keberatan menjawab pertanyaan seputar pacar barunya, ibu satu anak ini akhirnya meminta netizen untuk berhenti menanyakan pertanyaan tersebut.

“Siapa pacarku? Gak punya pacar, why? Please ya stop,” ujar Putri Anne dilansir dari Instagram @lambe__danu, pada Selasa, Agustus 2023

Selain itu, Princess Anne juga menegaskan bahwa siapapun yang dia unggah di media sosialnya selama ini hanyalah seorang teman.

“Jangan DM nanya udah nikah atau belum, he’s my friend (dia temanku). Semua yang kalian lihat di media sosial hanyalah teman,” tuturnya.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah