Nafa Urbach Nangis Sesenggukan Ketika Tahu Kabar Eril Meninggal

Nafa Urbach
Sumber :
  • unggahan akun instagram @nafaurbach

Bandung – Kabar meninggal yang dinyatakan keluarga Ridwan Kamil atas meninggalkan Eril, putra sulungnya membuat Nafa Urbach menangis sesenggukan ketika mendapatkan kabar tersebut. Nafa urbach juga membagikan unggahannya melalui Instagram miliknya terkait rasa sedihnya saat tau Eril sudah dinyatakan meninggal dunia. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Padahal, Nafa Urbach memang mengikuti berita perkembangan proses pencarian Eril di sungai Aare, Swiss. 

"Pagi hari ini selalu dan selalu ngecek kabar terbaru dari kang @ridwankamil, turut berduka cita sedalam dalamnya atas kepergian ananda eril .berat hati rasanya pagi ini sambil liat berita nangis sesenggukan, rasanya hancur hati dan berat sekali krn saya jg seorng ibu," tulis Nafa di akun Instagram @nafaurbach, dikutip dari Viva.co.id. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Selanjutnya, menambahkan lagi dengan menandai mereka dalam unggahannya Kang Emil dan Teh Lia agar diberikan kekuatan dan ketabahan. 

"Kang emil dan mbak @ataliapr kiranya diberikan ketabahan dan kekuatan dr Gusti Allah . Doaku dan seluruh rakyat indonesia untuk kel kang emil.  (Tuhan yah Tuhan yg bgtu ajaib, kiranya datang ke ajaiban dr padaMU untuk kel kang emil)," tulisnya lagi.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Nafa Urbach juga mengunggah foto Ridwan Kamil dengan Eril bernuansa hitam putih menampilkan kebersamaan Ridwan Kamil dan Eril sambil mengusap kepalanya. 

Keluarga Ridwan Kamil masih terus melakukan proses pencarian Eril di Swiss, bahkan kepulangannya ke Indonesia pun tidak membuat mereka berhenti dan masih ada perwakilan keluarganya yang berada di Swiss untuk terus melihat perkembangan proses pencarian Eril, putra Ridwan Kamil. 

Halaman Selanjutnya
img_title