Kisah Sukses Danil Buat Konten, Hingga Bisa Bantu Orang Tua

Imanuel/Danil
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung –Tiktoker Danil Sapt sering viral dengan kata-kata mutiara yang mampu memotivasi netizen. Hal itu ternyata jadi sumber rezeki dirinya, hingga mampu bantu orang tua.

Pemilik nama lengkap Imanuel itu bahkan bisa mewujudkan deretan mimpinya lewat hasil konten-kontennya di TikTok dan berlanjut ke Instagram.

"Alhamdulillah bisa sangat merubah, saya bisa beli mobil impian, bisa beli motor impian vespa matic, bisa beliin mama motor, beliin abang motor, beliin ade-ade hp,” ujar Danil.

“Ya dan pastinya alhamdulillah ekonomi keluarga tercukupi sekarang," ungkapnya.

Danil mengatakan bahwa dirinya tak menyangka dari keisengan membuat konten kata-kata motivasi di awal pandemi Covid-19, ia bisa meraih kesuksesan sebagai seorang content creator.

"Awal-awal bikin konten itu pas baru-barunya Covid, karena dulu sebenernya ada kerja jadi karyawan di salah satu coffeshop tapi kena PHK pas Covid dimulai," bebernya.

"Bingung kan nggak ada aktifitas akhirnya iseng-iseng bikin konten kata-kata eh alhamdulillah naik postingan pertama tembus di 3 juta views akhirnya mulai deh fokusin konten itu," terangnya.

Kini setelah namanya naik di media sosial dan sadar akan kemampuannya mengolah diksi, pemilik akun @danilsapt itu pun memiliki rencana untuk terjun ke dunia musik sebagai rapper.

"Iya saya sih mau nyoba ngerap buat aktif di YouTube udah ada tulis lirik-lirik rap tapi belum ketemu orangnya yang bisa bantu bikin lagu rapnya aja nih," ucap Danil.

Jadi Bahan Cacian, Lucinta Luna Minta Maaf ke Mendiang Orang Tua