Hubungan Cinta Laura dan Arya Vasco Ternyata Sudah Berlangsung Satu Tahun

Cinta Laura dan Arya Vasco
Sumber :

Viva Bandung – Hubungan Cinta Laura dan Arya Vasco akhirnya go public. Arya mengungkapkan bahwa dirinya resmi berpacaran dengan aktris Cinta Laura. Hubungan asmara itu bahkan sudah terjalin selama satu tahun. Informasi ini disampaikan Vasco ketika menghadiri sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

"Iya pacaran setahun (dengan Cinta Laura). Masih (sampai sekarang)," kata Arya Vasco.

Selama ini, Cinta Laura dikenal sebagai artis yang pintar dan berjiwa sosial tinggi. Tak jarang Cinta mencuri perhatian banyak orang karena aksi kepeduliannya terhadap sesama. Tidak itu saja, Cinta juga kerap menjadi pembicara dalam banyak acara.

Eva Manurung Gaet Brondong Baru Penyanyi Dangdut, Usai Putus dari Jordan Ali

Rian Ibram yang bertindak sebagai host dalam acara tersebut juga memuji pola pikir Cinta. Vasco mengaku kerap berbincang dengan Cinta mengenai banyak topik yang berbeda-beda. 

"Pacar kamu itu hebat banget ya dengan segala macam pemikirannya yang sangat luar biasa. Kamu kalau ngobrol sama Cinta Laura sama pacar kamu itu gimana sih?" tanya Rian Ibram kepada Arya Vasco.

Tak Lagi Ramai Diberitakan, Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali Diduga Sudah Putus

"Kita sering berpendapat terus kita saling ngomong satu sama lain tentang topik-topik yang berbeda. Terus juga ya mungkin pembahasannya lebih serius daripada sama orang-orang yang lain. Tapi kita sama-sama suka, ya why not," jawab Vasco.

Baik Cinta maupun Vasco sama-sama disibukkan dengan urusan masing-masing khususnya soal pekerjaan. Namun sebagai pasangan kekasih, keduanya memiliki jadwal untuk selalu bertemu yakni 2 kali dalam seminggu ketika weekend. Jika sedang tidak keluar kota, Cinta dan Vasco pasti menyempatkan waktu untuk bertemu.  

Halaman Selanjutnya
img_title