Jejo Govinda Kini Putuskan Terjun ke Dunia Politik, Ngaku Direstui Syahnaz

Jeje Govinda Masuk PAN
Sumber :
  • Viva Group

VIVA Bandung – Jeje Ritchie Ismail resmi terjun ke dunia politik dengan bergabung di Partai Amanat Nasional (PAN) yang diumumkan pada Senin, 7 Agustus 2023. Pria yang akrab disapa Jeje itu mengaku juga didukung oleh istrinya, Syahnaz Sadiqah.

“Kalau Syahnaz, alhamdulillah dia full support,” ungkap Jeje Govinda kepada awak media di kawasan Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Senin, 7 Agustus 2023.

Selain itu, Syahnaz juga memberikan peringatan kepada Jeje. Hal ini diakui oleh Jeje secara langsung. Dia mengatakan dia diminta untuk tidak melakukan sesuatu yang aneh.

“Senang lah dia, kata dia, ‘Kamu punya dunia baru, belajar lagi, yang penting jangan macem-macem,” ucap Jeje Govinda menirukan omongan Syahnaz.

Berkat dukungan Syahnaz, Jeje merasa siap menghadapi komentar negatif yang diprediksi akan menimpanya.

“Kalau itu sih udah pasti ada (komentar negatif dari netizen),” ucap Jeje Govinda.

Menurut drummer Govinda, setiap orang akan menerima hujatan setelah terjun ke dunia politik. Jadi dia tidak terlalu memikirkannya.

Yang terpenting bagi Jeje adalah bagaimana menyikapi komentar negatif netizen. Jeje yakin semua itu bisa dihadapi satu per satu.

“Orang sesuci apa pun pasti ada haters. Gimana nanggepinnya aja,” terang Jeje Govinda.

Jeje sendiri bukan tanpa alasan terjun ke dunia politik. Setidaknya, ada dua alasan yang membuatnya memutuskan jalan baru selain dunia musik.

Pertama, ia ingin memberikan keuntungan lain selain di belantika musik Indonesia. Kedua, untuk dunia musik, ia ingin memperjuangkan nasib musisi Indonesia yang dinilainya kurang baik.

“Pertama sih saya ingin mengabdi ke kampung halaman saya di Jawa Barat itu sendiri. Pertama karena saya orang Jawa Barat. Kalau ada kaitannya dengan permasalahan sih, enggak ada ya. Karena kita pun sebelum masalah ini ya udah kenal semua, cuma momennya aja pas sekarang gitu lebih pas ya,” tutur Jeje Govinda.

Sempat Jadi Sorotan Karena Tak Hadiri Pemakaman Mertua, Syahnaz Sadiqah Beri Penghormatan Khusus