Jawaban Oklin Fia ketika Ditanya Mengenai Tujuannya Berhijab

Oklin Fia
Sumber :

Viva Bandung – Nama Oklin Fia tengah menjadi sorotan netizen. Sejumlah artis bahkan ikut menyorotinya karena tindakannya yang baru-baru ini muncul terkait konten makan eskrim.

Dapat Dukungan Warganet Buat Deketin Abidzar, Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik

Dalam video yang viral di media sosial, Oklin Fia yang memakai hijab tengah memeragakan adegan makan eskrim dekat alat vital pria. Dalam video itu, ekspresi wajahnya juga membuat netizen geram.

Tidak hanya itu, dirinya beberapa kali juga membuat konten makan pisang dengan ekspresi yang membuat netizen geram.

Heboh! Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Netizen Curiga Mau Deketin Abidzar Al Ghifari

Bukan tanpa sebab, publik menilai dirinya tak mencerminkan wanita muslim yang baik dengan perilakunya itu. Ramainya sosok Oklin Fia membuatnya diundang dr. Richard Lee.

Dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu, dr. Richard Lee menanyakan bagaimana Oklin Fia memperlakukan hijab sebagai sarana ibadah atau hanya aksesoris semata. 

Dulu Dilaporin, Kini Oklin Fia Ikut Pengajian Umi Pipik, Warganet Curigai Hal Ini

"Kamu memperlakukan hijab ini sebagai salah satu sarana kamu beribadah atau sebagai salah satu aksesoris yang kamu gunakan?," tanya dr. Richard Lee.

Mendapati pertanyaan itu, wanita yang memang dikenal menggunakan pakaian ketat itu dirinya tak menjawab sebagaimana yang ditanyakan dr. Richard Lee. Dia hanya mengungkap bahwa menggunakan hijab itu keinginan ibunya.

Halaman Selanjutnya
img_title