Dicurigai Mabuk Bersama Pria di Klub Malam, Fuji Angkat Bicara

Fuji
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis Indonesia Fuji menjadi viral di media sosial belakangan ini. Dia diduga mabuk di klub malam dengan laki-laki.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita yang diduga Fuji sedang mabuk di klub malam bersama pria. Keduanya mabuk bersama dan mencurigai wanita itu adalah Fuji.

Mengetahui hal tersebut, Haji Faisal pun ikut berkomentar. Ia meminta kepastian foto tersebut karena menurutnya Fuji tidak mungkin sedang mabuk.

“Itu kan belum pasti, ada kebenarannya gak? Rasanya gak mungkin kalau menurut saya,” ucap Haji Faisal, dikutip Intipseleb dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 8 Agustus 2023.

Ia pun mengakui bahwa anaknya tidak melakukan hal tersebut. Hal itu diduga karena tak melihat Fuji melakukan berbagai hal macam-macam.

"Saya selama ini belum pernah liat anak saya macam-macam, nggak ada anak saya mabok segala macem, setau saya," ujarnya.

Meski begitu, ia tak memungkiri tak bisa menjamin anaknya tak berbuat salah karena Haji Faisal dan Fuji tak tinggal serumah lagi.

"Namun saya tidak bisa memastikan, kenapa? Namanya dunia sudah berubah dan dia sudah tidak tinggal di rumah," sambungnya lagi.

Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Spill Kekayaan yang Dimiliki