Geger! Putri Anne Mabuk dan Joget-joget Bareng Pria Asing, Netter: Kog Kayak Gila

Putri Anne
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Baru-baru ini, beredar video yang diduga Putri Anne sedang mabuk bersama seorang pria asing yang tampaknya mirip dengan Rishi Bharwani, pria yang sebelumnya terlibat dalam video ciuman Putri Anne.

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Mudik Lebaran Nyaman Tanpa Mabuk Perjalanan

Putri Anne dan pria asing itu terlihat berjoget bersama. Mendengar celotehan teman-temannya membuat artis sinetron ini tertawa terbahak-bahak.

Dalam video ini, Putri Anne terlihat mengenakan tanktop crop dan hot pants warna hitam. Ia ditemani oleh pria Amerika yang mengenakan kaos hitam dan celana hijau, dan dia memegang botol kaca yang menyerupai botol rokok dan minuman beralkohol. Sambil merokok, pria itu memegang gelas di tangannya.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Tidak lama kemudian, wanita blasteran itu mematikan kamera ponselnya yang digunakan untuk merekam kejadian tersebut. Video ini kini tersebar di berbagai platform media sosial, termasuk akun Instagram @lambe_danu pada hari Sabtu (13/1/2024).

Komentar netizen pun ramai tentang tindakan Putri Anne yang diduga mabuk dengan pria asing. 

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Putri Anne

Photo :
  • viva.co.id

Beberapa netizen menyebut tindakan Anne sebagai cara untuk melampiaskan sakit hatinya pada Arya Saloka, tetapi banyak yang menyayangkan cara dia melakukannya.

Halaman Selanjutnya
img_title