Ibunda Erina Gudono Besarkan Empat Anak Sendirian

Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

Viva Bandung – Kisah mengharukan datang dari ibunda Erina Gudono yang harus membesarkan anaknya sendirian. Meskipun menjadi single parent, namun sang ibu berhasil merawat dan mendidik keempat anaknya dengan baik dan sukses di jalan masing-masing.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Erina Gudono, Istri dari Kaesang Pangarep itu adalah anak ketiga dari pasangan Muhammad Gudono dan Sofiatun Gudono. Ayah Erina adalah seorang guru besar di Universitas Gadjah Mada

Namun pada tahun 2016 lalu, besan Presiden Joko Widodo itu meninggal dunia karena serangan jantung. Kepergian Muhammad Gudono meninggalkan sang istri beserta keempat anak mereka yaitu Allen Gudono, Nadya Gudono, Erina Gudono, dan Shania Gudono.

Akibat Perubahan Iklim, Jokowi Pastikan Masyarakat Akan Dapat Bansos Beras Hingga Juni 2024

Melalui akun Facebook pribadi, Sofiatun Gudono pernah membagikan curhatan setelah kepergian suamimnya dan harus mengurus keempat anak mereka seorang diri. Cerita tersebut sontak menjadi pusat perhatian publik.

Sofiatun Gudono sendiri terlihat membagikan momen tersebut tepat di hari jadi pernikahan dirinya dengan almarhum Mohammad Gudono. Diketahui, selama ini keduanya telah membina pernikahan selama 34 tahun lamanya.  

Presiden Jokowi Diisukan Akan Merapat Ke Golkar, Begini Kata Airlangga Hartarto

“Alhamdulillah, hari ini tanggal 28 Juli 2021 hari yang spesial bagi saya,” tulis Sofiatun Gudono.

Ibunda Erina Gudono itu juga mengungkap bahwa dia dan mendiang suaminya memiliki lima orang anak. Namun sayang, anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki harus meninggal dunia saat lahir. 

Halaman Selanjutnya
img_title