Oklin Fia Bela Diri ketika Kontennya Menuai Banyak Hujatan

Oklin Fia
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Oklin Fia tengah menjadi sorotan pengguna media sosial karena kontennya pekan lalu. Dia diketahui sempat membuat konten makan eskrim yang berujung pada kecaman dan hujatan dari netizen.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam video viral itu, Oklin Fia dan seorang pria yang merekam video sempat menawarinya eskrim. Oklin sempat tidak menggubrisnya. 

Hingga sang pria tersebut menawari eskrim yang disimpan di dekat alat vitalnya. Kemudian Oklin Fia duduk dan memakan eskrim itu. Cara memakan eskrim pun mengundang hujatan sebab dinilai mengarah pada unsur seksual.

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Tak hanya sekali saja video Oklin Fia ini ramai di media sosial. Beberapa videonya termasuk saat melakukan angkat beban juga sempat menuai kritik publik. 

Pasalnya Oklin yang menggunakan hijab menggunakan pakaian super ketat sehingga lekuk tubuhnya begitu terlihat. Selain itu, video dirinya memakan pisang juga dinilai tak senonoh, sebab ketika mengunyahnya ekspresi Oklin Fia dianggap terlalu sensual.

Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Mengetahui video tersebut menuai kritik, Oklin Fia terlihat biasa saja. Ketika diundang oleh Denny Sumargo beberapa bulan lalu di podcast, Oklin Fia mengetahui bahwa dirinya dihujat karena cara berpakaian.

"Mungkin pakaian, (dibilang) 'Penyebab-penyebab akhir zaman nih', kayak gitu. Mungkin karena pakaian dan juga badan kali ya," kata dia dalam potongan video yang diunggah akun gosip @lambedanu.

Halaman Selanjutnya
img_title