Jonathan Frizzy Akui Miliki Hubungan dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena: Kebenaran Akan Terungkap

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy
Sumber :

VIVA Bandung – Beberapa waktu lalu Jonathan Frizzy alias Ijonk membenarkan hubungan spesialnya dengan aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Dewi Perssik, Rian Ibram, Caren Delano dan Nassar.

Bahkan di acara tersebut, Ijonk mengaku menjalin hubungan serius dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Aku kalau berhubungan itu pasti serius," kata Ijonk, dikutip dari antv, Kamis 10 Agustus 2023.

Mengetahui pengakuan mantan suaminya, Dhena Devanka mengatakan bahwa isu perselingkuhan dalam rumah tangga mereka pasti akan terungkap dengan sendirinya.

"Ya seperti yang selama ini aku bilang, kebenaran akan terungkap dengan sendirinya. Waktu yang akan menjawab semuanya," ujar Dhena Devanka.

Tak hanya itu, Dhena Devanka mengaku sempat memprediksi Jonathan Frizzy akan mengungkap hubungannya dengan Ririn Dwi Ariyanti usai resmi bercerai.

"Aku sih sudah duga kalau itu akan terjadi. Mereka kan sudah terbuka, sudah berani go public. Pokoknya Allah Maha Luar Biasa lah, akan menunjukkan semuanya," tutur Dhena Devanka.

Karena itu, Dhena Devanka tak mau terlalu memikirkannya. Ibu tiga anak ini memilih mendoakan hubungan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti.

"Ya sudah enggak apa-apa. Doakan saja yang terbaik, mudah-mudahan lancar-lancar, langgeng," kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga menegaskan tidak akan menyimpan dendam atau cemburu kepada Ririn Dwi Ariyanti. Dia dengan tulus berpisah dari mantan suaminya.

"Harus ikhlas lah. Kan dulu aku juga yang mengajukan, dan sekarang kami sudah beres. Penginnya sih malah enggak mau lagi nyenggol satu sama lain," ucap Dhena Devanka.

Geger! Dinar Candy Akui Pernah Promosikan Judi Online, Bayarannya Fantastis