Rachel Vennya Akui Terbiasa Minum Alkohol Sejak Remaja, Namun...

Foto Rachel Vennya
Sumber :
  • Viva Group

VIVA BandungRachel Vennya kerap kali mengadakan sesi tanya jawab lewat Instagram pribadinya. Seperti halnya yang terjadi baru-baru. Ditanya apakah dirinya mengonsumsi alkohol, kekasih Salim Nauderer itu pun tak menampiknya.

Kehidupan Rachel Vennya kerap kali menyita perhatian publik. Tak heran jika banyak netizen yang memberikan banyak pertanyaan kepada mantan istri Okin kala dibuka sesi tanya jawab.

Kali ini, ada seorang netizen yang bertanya apakah Rachel mengonsumsi alkohol. Rachel pun mengakui bahwa ia meminumnya, namun tak sering.

“Iya tp occasionally (kadang-kadang) aja, klo ada acara atau lagi hangout. Bukan kebutuhan sehari2,” tulis Rachel Vennya dikutip pada Senin, 14 Agustus 2023.

Diakui oleh Rachel, kebiasaannya minum alkohol saat remaja justru berdampak buruk padanya. Hal itu yang membuatnya kini minum 2 kali dalam seminggu atau bahkan tak minum sama sekali.

“Soalnya dlu pas remaja sempet minum tiap hari dan end up jd sering depresi. Mungkin seminggu 2 kali kadang gak minum sama sekali juga sih seminggu. Bener2 kalo lagi kepengen aja,” tandas Rachel.

Sementara itu, Rachel Vennya baru-baru ini memulai debut aktingnya lewat film Sleep Call. Rachel mengungkap bahwa dirinya sempat minder dan gugup ketika beradu akting dengan Laura Basuki dan Bio One.

"Banget banget, minder dan nervous banget," ujar Rachel Vennya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 7 Agustus 2023.

Dalam keterangan tambahannya, kata Rachel Vennya deretan artis yang terlibat dalam project film Sleep Call saling mendukung dan membantu satu sama lain.

"Ahamdulillah teman-teman di project Sleep Call ini benar-benar supportif banget, sangat-sangat membantu aku kalau misalnya aku lagu nervous deg-degan mereka selalu ajak ngobrol terus, aku juga bisa konsultasi bareng mereka semua," tuturnya.

"Jadi ini benar-benar project yang menyenangkan dengan orang-orang yang menyenangkan," pungkas Rachel Vennya.

Klarifikasi Okin Soal Kematian Kucing Caracal, Netizen Sebut Tak Masuk Akal