Kedekatan Niki Zefanya Dengan Lisa Blackpink Hingga Jalin Persahabatan

Lisa Blackpink dan Niki Zefanya
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikizefanya

Bandung – Penyanyi Niki Zefanya, asal Indonesia yang berhasil sampai ke Internasional. Namanya, menjadi populer hampir di seluruh dunia. Niki Zefanya memiliki suara bagus dan karya yang sudah dihasilkannya untuk para penggemar dan pecinta musik hingga membuatnya dekat dengan berbagai penyanyi dari berbagai Negara, salah satunya, Lisa Blackpink. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Melansir dari Viva.co.id, Niki Zefanya kabarnya sempat di DM melalui akun Instagramnya @nikizefanya dan terlihat dari unggahannya bersama Lisa Blackpink dalam pertemuan mereka. Cuplikan dari video di kanal Youtube Najwa Shihab, dengan menceritakan awal mula kedekatan mereka dan kini telah terjalin seperti sahabat.

Najwa Shihab menanyakan hubungan pertemanan mereka, lalu Niki Zefanya menjawab awalnya Lisa Blackpink mengakui menyukai lagunya yang berjudul “Spell” dengan memposting lagunya di salah satu platform. Dari sanalah Niki Zefanya merespon postingan Lisa Blackpink.

Terjun Caleg 2024, Melly Goeslaw Justru Temukan Hal Ini: Nggak Nyangka!

“Dia awalnya itu ngefans sama lagu aku “Spell”. Dia pernah posting di platform apa gitu terus aku dikasih tau “eh liat nih si Lisa ngeposting” gitu kan,” jawab Niki kepada Najwa Shihab yang dikutip dari Viva,co,id pada Senin, 6 Juni 2022. 

Selanjutnya, Niki Zefanya juga mengakui bahwa Lisa Blackpink yang lebih dahulu mengirimkannya pesan melalui DM (Direct Message) dan mengajaknya untuk bertemu di Los Angeles (LA) karena memang girl grup Blackpink ada agenda disana dan juga ke Coachella dan tampil di Inglewood. 

Cerita Melly Goeslaw Saat Nyaleg: Saling Tusuk

“Terus akhirnya dia DM aku, “Eh aku mau ke LA nanti kita ketemuan yuk, aku ada off day kita ketemuan ya,” tambah Niki.

Kemudian, mereka juga jalan bersama sambil menikmati makanan Thailand yang ada di LA dengan  berkunjung ke Griffith observatory, Niki Zefanya dan Lisa Blackpink mengambil foto bersama seperti yang diunggah pada akun Instagram miliknya. 

Halaman Selanjutnya
img_title