Umi Pipik Ngotot Adiba Khanza Harus Pergi dari Rumah Usai Nikah: Wajib...

Adiba Khanza Az-Zahra
Sumber :
  • antvklik

BandungUmi Pipik mengatakan bahwa Adiba Khanza dan Abidzar Al Ghifari harus pergi dari rumahnya jika anaknya nanti menikah.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Seprti yang diketahui, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan segera menikah. Sebagai orang tua, Pipik Dian Irawati—juga dikenal sebagai Umi Pipik—telah memberikan nasihatnya.

"Saya tidak pernah mau ikut campur urusan rumah tangga anak saya, ketika anak saya menikah pun, baik itu Abidzar atau Adiba harus keluar dari rumah saya," ujar Umi Pipik, dilansir dari tayangan Youtube, Kamis, 17 Agustus 2023.

Klarifikasi Okin Soal Kucing Peliharaannya yang Disebut Ditelantarkan hingga Sakit

Adiba Khanza Az-Zahra

Photo :
  • antvklik

Tidak tanpa alasan kedua anaknya diminta untuk meninggalkan rumah mereka; ini dilakukan untuk mengurangi kecemburuan antara mertua dan menantu dan mencegah konflik.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

"Bukan saya ngusir, itu juga rumahnya mereka. Tapi saya lebih kepada menjaga menantu cemburu sama mertua, menghindari konflik saja," sambungnya.

Jika anaknya rindu padanya, Umi Pipik akan membuka pintu rumahnya, meskipun nantinya mereka tidak akan tinggal bersama. Sebagai ibu, ia harus memahami kondisi anaknya dan tidak selalu ingin memahaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title