Terbongkar Sirkel Pertemanan TikTokers Farel Aditya yang Bikin Netizen Syok

Farel Aditya
Sumber :

Viva Bandung – Sejak berhenti sekolah di SMA Xaverius 1 Palembang karena alasan kesepian dan mental, TikTokers Farel Aditya mendapatkan hujatan oleh netizen.

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

Sikapnya yang disebut bad attitude, membuat netizen menguliti kebobrokannya. Seperti goyangan dance di sekolah lama, hingga lingkungan pertemanan Farel Aditya. 

Farel Aditya mendapat hujatan karena dianggap tidak tahu terima kasih, setelah diberikan jalan yang mulus oleh Dokter Richard Lee. Farel tinggal sekolah dengan benar tanpa memikirkan biaya sekolah.

Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

Dokter Richard Lee mengaku total biaya yang sudah dikeluarkannya untuk pindahan Farel dan lainnya mencapai Rp47 juta. Namun Farel tiba-tiba mundur dari sekolah dengan alasan tidak kuat mental, padahal baru empat hari sekolah.

Baru-baru ini circle pertemanan Farel dibongkar netizen. Potretnya pun sampai viral di media sosial. Bahkan, asisten pribadi dokter Richard Lee juga membagikannya di Instagram.

Akuisisi Perusahaan Kelima, dr. Richard Lee: Sebagai Bentuk Balas Dendam ke Seorang Selebritis

Dalam unggahan akun TikTok @soultaker, memperlihatkan sebuah potongan video yang isinya potret Farel Aditya bersama teman-temannya. Disebut jika potret itu adalah circle para TikTokers. 

“On ini circlenya Boti (bocah TikTok),” kata akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title