Tyas Mirasih Sempat Ingin Menikah di Rumah Sakit Sebelum Sang Ibu Meninggal Dunia

Pernikahan Tyas Mirasih Dengan Tengku Tezi
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Kabar bahagia datang dari dunia selebriti Indonesia. Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya resmi berlabuh di pelaminan. Keduanya menikah pada 20 Agustus 2023 di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Di balik hari bahagia tersebut, Tyas Mirasih ternyata menyimpan kenangan yang mendalam terkait sang ibu yang meninggal dunia belum lama ini. Kondisi sang ibu sempat kritis di rumah sakit karena penyakit diabetes dan hipertensi.

Tyas Mirasih mengatakan bahwa awalnya dia dan suami berencana untuk menikah di rumah sakit. Pasangan ini ingin mempercepat pernikahan karena ingin sang ibu menyaksikannya.

Buya Yahya Komentari Soal Kematian Stevie Agnecya yang Diduga Kena Santet

"Tapi sebenarnya kalau dibilang mewujudkan (pernikahan impian dengan Tengku Tezi) iya, karena sudah beberapa kali ada omongan, tapi kalau sejujurnya kita plannya hampir mau menikah di rumah sakit kemarin, karena melihat kondisi Mama," ujar Tyas Mirasih kepada awak media di The Manor Andara, Minggu, 20 Agustus 2023.

Namun rencana untuk menikah di rumah sakit itu tidak sempat terlaksana karena sang ibu lebih dulu meninggal dunia.

Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

"Hari ini kita plan, besok Mama (sudah) ngga ada," ucapnya.

Tyas Mirasih bahkan sudah meminta pada desainer Didiet Maulana untuk membantunya akad nikah di rumah sakit. Meski begitu, Tyas Mirasih sudah mengikhlaskan kepergian sang ibunda yang belum sempat melihat putrinya menikah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title