Richar Lee Ungkap Pernah Beri Hadiah ke Lady Nayoan dan Buat Rendy Kjaernett Cemburu

PN Bekasi jadwalkan Ulang Mediasi Perceraian Lady N dan Rendy
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Lady Nayoan memutuskan untuk rujuk kembali dengan Rendy Kjaernett meskipun sudah diselingkuhi. Sebelumnya, sang suami ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah hingga Lady pun menggugat cerai.

Resmi Jadi Komisaris Baru di NewLab+, dr Richard Lee Siapkan THR Puluhan Juta untuk Masyarakat

Lady Nayoan mengungkap bahwa alasannya memutuskan rujuk kembali dengna Rendy Kjaernett adalah faktor spiritual. Hal itu menjadi alasan kuat Lady kembali dengan suaminya.

Belum lama ini, ketika Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett datang ke podcast Richard Lee, Lady diberi kejutan ulang tahun. Namun kejutan itu berhenti setelah pernyataan Rendy yang membuat semuanya terkejut.

Akuisisi Perusahaan Kelima, dr. Richard Lee: Sebagai Bentuk Balas Dendam ke Seorang Selebritis

Rendy mengaku bahwa dirinya pernah cemburu terhadap Richard Lee. Dia pun meminta maaf karena pernah marah dan bersikap kasar.

"Aku minta maaf sama dokter waktu itu pernah marah," ujar Rendy Kjaernett seperti dilansir dari konten channel YouTube dr. Richard Lee, MARS, seperti dikutip laman AntvKlik. 

dr Richard Lee Borong Perusahaan Kecantikan Miliaran Rupiah, Balas Dendam ke Kartika Putri?

Dr. Richard Lee mengungkapkan bahwa ia pernah menyarankan agar Rendy Kjaernett fokus pada mediasinya bersama dengan Lady Nayoan dan melarang Rendy untuk meneleponnya.

"Aku kan bilang waktu itu sama kamu. Kamu mending fokus sama mediasi biar bisa rujuk. Kamu gak usah telpon aku lagi. Aku tutup nih," jawab dr. Richard Lee.

Halaman Selanjutnya
img_title