Via Valllen Ungkap Alasan Denny Caknan dan Happy Asmara Tak Bisa Kembali

Ibu Happy Asmara diduga masih sakit hati atas pernikahan Denny C
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA BandungDenny Caknan dan Bella Bonita baru saja menuntaskan kebahagiaan sebagai suami istri usai menggelar acara mertua dan resepsi pernikahan.

Sebelum memendam hati dengan Bella Bonita, Denny Caknan diketahui pernah berpacaran dengan Happy Asmara selama 3 tahun. Banyak fans keduanya yang gagal move on dan terus berharap bisa kembali.

Namun, sejak putus sekitar akhir tahun 2022, Denny dan Happy belum juga kembali bersama. Usut punya usut, Via Vallen rupanya mengungkap alasan kedua pedangdut itu tak bisa kembali. Ucapan lama Via Vallen di sebuah stasiun TV kembali disorot netizen.

"Kamu galau-galau tapi diajakin balikan nggak mau," ujar Via, dikutip dari TikTok @d.e.s.libra, dilansir dari Intipseleb pada Senin 21 Agustus 2023

Happy Asmara yang kaget dengan ucapan Via Vallen langsung membalas.

“Apaan sih kak Via, jangan dibahas di sini,” timpal Happy Asmara yang terlihat cukup panik.

Pembawa acara yang ikut panas membuat Via Vallen mengungkapkan perasaannya kepada Happy Asmara dan Denny Caknan.

"Habisnya aku gemes gitu lho, maksudnya Happy tuh kenapa sih? Kalau misalnya masih mau ya balikan aja, kalau misalnya nggak mau ya nggak usah galau-galauan," keluh Via Vallen

Happy Asmara yang panik karena hubungannya digosipkan teralihkan oleh kata-kata bijaknya sebagai seorang wanita. Namun, Via Vallen kembali menimpali dengan membeberkan perangai Denny yang diduga menjadi alasan keduanya memutuskan tak lagi bersama.

"Sebagai seorang wanita, kita itu harus strong, kuat, dan jangan terus-menerus mau ditindas dan disakiti," ungkap Happy yang kemudian diiyakan oleh Via.

"Bener. Salah satu alasan Happy nggak mau balikan (karena) dia capek bayarin terus," tutur Via yang sepertinya kemudian tersadar baru saja salah berbicara.

Sontak semua pembawa acara yang mendengarnya langsung berteriak karena Via keceplosan, sedangkan Happy sendiri langsung membantah pernyataan Via Vallen.

Momen itu langsung menuai komentar warganet dan banyak yang langsung mengaitkan dengan lagu Happy Asmara yakni ‘rungkad’.

“Berarti rungkad lagu curhatan isi hati Happy. Cancer emang orang bucin, loyal,” kata warganet.
“Pantes lagunya rungkad wkwk,” timpal yang lain.

Sebagai informasi, Rungkad sendiri berarti runtuh, roboh, tumbang, ambruk, hancur. Ini menggambarkan seseorang yang sedang mengalami kehancuran dalam percintaan atau patah hati.

Happy Asmara Sebut Saling Menghargai Omong Kosong