Dicap Pelawak Sombong, Denny Cagur Tak Mua Ambil Pusing

Denny Cagur
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Buntut sindiran yang dilakukan Komika Uus dan Ronal Surapradja soal senior OVJ yang sombong tampaknya masih dibahas hingga saat ini.

Denny Cagur yang namanya paling ramai disebut, kembali menanggapi sindiran tersebut.

Saat hadir di acara yang dipandu Dewi Perssik, Caren Delano dan Rian Ibram, Denny Cagur menjawab rasa penasaran para host dengan tudingan yang menyebut kalau Denny Cagur adalah pelawak sombong. Sahabat Wendy Cagur itu rupanya memahami konteks sindiran yang dibuat Uus dan Ronal.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," kata Denny Cagur ketika menjadi bintang tamu di salah satu program TV, Senin 21 Agustus 2023.

“Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue. Padahal yang di maksud Uus bukan gua," sambung suami Shanty itu.

Meski tudingan itu sudah membuat namanya jadi negatif, Denny Cagur mengaku tak mau ambil pusing. Apalagi, jika itu tidak benar menurutnya.

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu lo kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya, 'Nanti mau gimana?' Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot biar kita saling nyambung," lanjutnya lagi.

“Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue," paparnya lagi.

Komedian yang baru saja mendaftarkan diri jadi Calon Legislatif itu menilai bahwa komunikasi kedua belah pihak sebelum tersorot kamera dan naik ke atas panggung harus dilakukan.

"Supaya nyambung gitu lo, jadi program acaranya juga jadi lucu nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham," ungkap Denny Cagur.

Marshel Widianto Akui Sebagai Kacang Lupa Kulitnya