Mengejutkan ! Nursyah Tak Lagi Anggap Indah Permatasari Sebagai Anak

Nursyah, Indah Permatasari dan Arie Keriting
Sumber :
  • VIVA

VIVA Bandung –Perseteruan antara Indah Permatasari dan sang ibu, Nursyah masih memanas. Terbaru, Nursyah mengungkap tak mau dikaitkan dengan istri Arie Kriting tersebut. Nursyah pun menyebut Indah Permatasari bukan anaknya lagi.

Perseteruan Indah Permatasari dan sang ibu belum juga mereda. Diketahui jika ibunya tersebut hingga saat ini masih belum memberikan restu atas pernikahannya dengan Arie Kriting. Seperti biasa, Nursyah kerap menyapa para pengikut di media sosial.

Nursyah pun kerap mendapat pertanyaan soal Indah Permatasari dari netizen. Namun, dirinya malah menyebut jika Indah Permatasari bukan anaknya.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya? Indah Permatasari bukan anak saya,” kata Nursyah, dilansir dari akun Instagram @lambehofficial pada 21 Agustus 2023.

“Supaya kalian lagi tidak kait-kaitkan dengan saya,” sambungnya lagi.

Berkali-kali, Nursyah pun menegaskan lagi jika Indah Permatasari bukan anaknya. “Indah Permatasari bukan anak saya, puas kan?,” tegas Nursyah.

Setelah itu, Nursyah lebih lanjut menyuruh untuk orang yang menonton live-nya untuk menyebarkan pernyataan yang dilontarkannya.

“Indah Permatasari bukan anak saya, jangan lagi dikait-kaitkan, tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong, supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi,” ungkapnya.

Tak ingin lagi dikaitkan, Nursyah pun mengatakan jika dirinya ingin hidup tenang dengan anak-anaknya yang lain.

“Supaya kalian puas ya, jangan lagi dikaitkan, saya mau hidup tenang dengan anak-anak ku yang lain,” tandas Nursyah.

Kala rekaman siaran langsungnya tersebut tersebar di media sosial, ibu Indah Permatasari itu banyak mendapat hujatan dari netizen karena ucapannya.

“Plg umroh,makin2 aja ya bu,,blm dpt hidayah si ibu,” kata seorang netizen.
“Sudah bu sabar...semoga suatu hari nanti semuanya akan menjadi baik lg,” tulis yang lain.

Doa Indah Permatasari untuk Nursyah di Hari ibu: Ibu Tetaplah Ibu