Ternyata Hal Ini Jadi Penyebab Happy Asmara dan Denny Caknan Putus

Ibu Happy Asmara diduga masih sakit hati atas pernikahan Denny C
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung – Via Vallen dan Happy Asmara beberapa waktu lalu sempat berada di dalam acara televisi yang sama. Dalam kesempatan itu, Via membocorkan alasan mengapa Happy Asmara tak mau kembali berpacaran lagi dengan Denny Caknan.

Selain menggoda Happy Asmara, Via Vallen menyebut bahwa uang jadi alasan pelantun Rungkad itu tak mau balikan dengan Denny Caknan.

Via Vallen sempat menggoda Happy Asmara yang diduga tengah galau karena hubungan asmaranya dengan Denny Caknan. Ia menyinggung Happy yang tak mau diajak balikan.

“Kamu lagi galau ya. Kamu alau tapi justru diajak balikan nggak mau,” goda Via Vallen, dilansir dari akun TikTok @vyanistysejati pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Istri Chevra Yolandi itu juga menyebut bahwa Happy Asmara pernah tak sengaja mengungkap soal alasannya tak mau kembali dengan Denny Caknan.

“Sebenarnya ya udah gitu terlanjur keceplosan ya. Happy tuh emang curhatnya nggak cuma sama aku, sama Dewi Perssik juga curhat,” sambungnya.

Meski dengan nada bercanda, Via Vallen mengatakan bahwa salah satu alasan Happy Asmara tak mau diajak kembali pada Denny Caknan adalah karena lelah terus disuruh membayar.

“Bener, salah satu alasan Happy nggak mau diajak balikan karena dia capek bayarin terus,” pungkas Via Vallen.

Denny Darko sebelumnya pernah memprediksi dengan kartu tarot alasan Happy Asmara putus dengan Denny Caknan. Menurutnya, perasaan cinta masih ada diantara keduanya, akan tetapi faktor gengsi, terutama yang dirasakan oleh Happy Asmara, menjadi penghambat utama.

Denny Darko menyatakan bahwa perasaan gengsi dapat berdampak merusak terhadap hubungan cinta. Dia menyoroti bagaimana Happy Asmara memiliki kecenderungan untuk enggan untuk mengakui perasaannya dan meminta untuk berbaikan setelah hubungan mereka putus.

"Gengsi dapat merusak hubungan cinta kalian, terutama perempuan ini, ketika dia memutuskan atau mendapati dirinya diputuskan dalam sebuah hubungan, dia akan merasa gengsi untuk meminta untuk kembali berpacaran dulu," kata Denny Darko, dalam sebuah video Youtube.

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras