Dadakan Gugat Cerai Teuku Ryan, Terungkap Alasan Ria Ricis: Tidak Ada Kecocokan

Teuku Ryan, Ria Ricis dan anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

BandungTeuku Ryan dan Ria Ricis menikah pada November 2021. Rumah tangga yang harmonis biasanya ditunjukkan oleh pasangan saat menikah, terutama setelah kelahiran Moana. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Namun, masalah keretakan hubungan mereka muncul dalam beberapa bulan terakhir. Banyak pesan yang dikirim Ricis dan Ryan, salah satunya adalah melepas cincin kawin mereka hingga mereka tak pernah lagi bertemu. 

Sekarang Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 30 Januari 2024. Gugatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS telah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kejagung Investigasi Sandra Dewi, Periksa Semua Aset Hingga Pemblokiran

Ria Ricis.

Photo :
  • Viva.co.id

Hari Senin, 19 Februari 2024, Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang cerai pertama mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang akan melibatkan mediasi. 

Ini Alasan Kejagung Periksa Sandra Dewi, Alasannya Nggak Nyangka

Ria Ricis bertemu dengan Teuku Ryan empat mata di ruang mediasi. Kedua berbicara dari hati ke hati tentang nasib rumah tangga mereka dengan seorang mediator. 

Sayangnya, setelah menjalani mediasi, YouTuber berusia 28 tahun itu segera meninggalkan dan menolak berbicara dengan media. Ria Ricis tampaknya tidak ingin membahas hasil pertemuan mereka dengan suaminya. 

Halaman Selanjutnya
img_title