Mario Dandy Minta Kurangi Restitusi Rp 120 Miliar, Keluarga Rafael Alun Tak Sanggup Bayar?

david dan mario dandy
Sumber :

VIVA Bandung –  Mario Dandy Satriyo mengaku dirinya siap untuk membayar biaya restitusi asalkan sesuai dengan kondisinya saat ini. Dia seakan meminta agar Majelis Hakim mengurangi biaya restitusi yang dituntutkan kepada dirinya sebenar Rp 120 Miliar.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Seperti apa nota pembelaan atau pleidoi yang disampaikan oleh Mario Dandy?

Mario Dandy mengungkapkan jika dirinya bersedia untuk membayarkan biaya restitusi atau perawatan untuk David Ozora. Dia ingin membayar sesuai dengan kemampuannya saat ini.

5 Klub Indonesia Kena Hukum FIFA Larangan Transfer, Ada Nama Persija Jakarta

“Maka dengan itikad baik saya bersedia membayar restitusi sesuai dengan kemampuan dan kondisi saya,” ujar Mario Dandy di ruang sidang PN Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2023.

Mario Dandy meminta Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan meringankan hukumannya. Sebab saat ini dirinya tidak memiliki penghasilan dan harta apapun.

Gawat! 8 Pebulutangkis Indonesia Disanksi BWF, Ada yang Dihukum Seumur Hidup

“Saat ini saya sedang menjalani hukuman pidana belum mempunyai penghasilan dan tidak memiliki harta apapun,” tutur Mario.

“Saya memohon kepada majelis hakim yang mulia agar dapat mempertimbangkan hal ini sesuai dengan kondisi saya dan hukum yang berlaku,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title